Edson Tavares: Tak Bagus Main Sore Terus!

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, memprotes PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator soal jam bermain timnya. Mereka memang dalam beberapa laga terakhir selalu mendapatkan jatah bermain sore hari.

Memang, Macan Kemayoran tak pernah merasakan bermain sore hari ketika main kandang musim ini. Terakhir kali, mereka bermain malam saat dijamu PSM Makassar, 20 Oktober lalu.

Setelahnya, Persija selalu menjalani laga per laga di sore hari. Kondisi tersebut menurut Tavares sangat tak layak. Menurutnya, kasihan para pemain yang harus bekerja keras sambil menahan terik matahari. Tak cuma itu, suporter juga akan sulit mendukung penuh.

“Soal masalah waktu bermain (sore) pukul 15.30 itu tidak bagus. Seharusnya 18:30 adalah waktu yang bagus buat sepak bola. Kalau main sore weekday, orang tak datang ke stadion,” ungkap Tavares kepada wartawan.

Imbuhnya, “Sebaiknya pertandingan main setiap hari sabtu atau minggu. Bukan, selasa atau Rabu, itu tak bagus buat sepak bola. Karena orang tak bisa datang ke stadion.”

Persija sendiri bakal menghadapi Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11). Tentu, laga ini tak mudah karena Macan Kemayoran baru menang dua kali dalam lima pertemuan terakhir melawan Persela.

“Saya tak analisis masa lalu. Tapi untuk ke depannya dan situasi sekarang. Kami akan mencoba yang terbaik besok,” tutup dia.

Comments
Loading...