Edu Perez Puas Lihat Performa Pemain Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Asisten pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez, mengaku puas melihat performa para pemain tim ibu kota. Meski belum sampai sepekan menangani Ismed Sofyan dkk, pelatih asal Spanyol tersebut optimistis Macan Kemayoran bisa bangkit dari keterpurukan.

Saat ini, Persija Jakarta masih terdampar di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 2019. Dari tiga pertandingan, tim ibu kota mengantongi dua kekalahan dan satu hasil imbang. Sebagai bentuk perbaikan, manajemen klub mendatangkan Julio Banuelos dan Edu untuk membenahi tim.

Sejauh ini, belum semua pemain Persija yang hadir dalam latihan rutin di Halim. Andritany Ardhiyasa, Riko SImanjuntak, Ramdani Lestaluhu, dan Novri Setiawan masih harus membela tim nasional Indonesia. Minggu (16/6) nanti, tim merah putih diagendakan melawan Vanuatu di laga persahabatan.

“Kami sudah tahu semuanya, jadi tak butuh adaptasi dan siap bekerja di sini. Buat kami ini adalah kebanggaan bisa kembali ke sini,”ujar Edu dikutip dari situs resmi klub.

Sebelum menangani Persija Jakarta, Eduardo Perez sempat didapuk menjadi pelatih kiper timnas Indonesia di era Luis Milla. Sempat berkarier di Uni Emirat Arab selama semusim, kini ia kembali ke tanah air untuk membesut Persija.

“Saya rasa untuk para pemain, kita sangat senang ya ketika membicarakan tentang para pemain karena dari hari pertama kita siap dengan apa yang Julio inginkan dan kita juga sangat senang dengan performa para pemain,” tuturnya menambahkan.

Comments
Loading...