Eduardo Berizzo Puas Paraguay Bisa Tahan Argentina

Football5star.com, Indonesia – Paraguay kembali meraih hasil imbang di Copa America 2019. Menghadapi Argentina di laga kedua Grup B, Kamis (20/6/2019) anak asuh Eduardo Berizzo bermain imbang 1-1.

Paraguay unggul lebih dulu lewat gol Richard Sanchez pada babak pertama. Di babak kedua gol Sanchez itu dibalas oleh Lionel Messi. Sergio Almiron dkk sejatinya bisa mencuri kemenangan, tapi eksekusi penalti Derlis Gonzales di pertengahan babak kedua gagal berbuah gol.

Walau begitu Eduardo Berizzo puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya skuatnya tampil solid di semua lini dan ia yakin performa tim akan semakin membaik saat menghadapi Kolombia di laga terakhir fase grup.

paraguay vs argentina
@Albirroja

“Secara keseluruhan saya suka dengan pertandingan yang kami lakukan. Hasilnya cukup memuaskan. Tapi lebih penting dari itu adalah performa kami di lapangan luar biasa. Kami membuktikan kapabilitas sebagai tim yang disegani,” ujar Berizzo seperti dilansir Twitter timnas Paraguay, Kamis (20/6/2019).

“Kami adalah tim yang punya dasar pemainan yang kuat, dan hari ini kami bermain dengan fondasi yang kami inginkan dan saya rasa permainan kami akan semakin membaik di laga berikutnya. Tim semakin solid dan itu sangat dibutuhkan di laga terakhir nanti,” ujarnya lagi.

Hasil imbang ini membuat peraih dua gelar Copa America ini menempati peringkat kedua Grup B. Mereka masih punya peluang besar untuk lolos ke perempat final andai menang di laga terakhir melawan Kolombia.

Comments
Loading...