Eduardo Camavinga: Paul Pogba Inspirasi Saya, Tapi…

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Prancis, Eduardo Camavinga, berbicara seputar rekan-rekan timnya di timnas Prancis. Pemain Rennes itu mengatakan bahwa dia terinspirasi dengan Paul Pogba dan juga Kylian Mbappe.

Camavinga merupakan salah satu wonderkid terbaik di Eropa saat ini. Di usianya yang masih 17 tahun, dia sudah menjadi pemain penting di lini tengah Rennes dan berhasil membawa klub itu masuk ke Liga Champions musim depan. Saat ini Camavinga sudah dipanggil ke timnas Prancis senior.

@e.cama10

“Itu akan menjadi sesuatu yang sangat hebat (debut di Prancis). Mimpi masa kecil, meskipun saya masih anak-anak. Itu akan luar biasa bagi saya, keluarga saya dan orang-orang yang dekat dengan saya. Penting bagi mereka bahwa saya mewakili negara saya dan lambang ini, juga penting bagi saya,” ucap Camavinga seperti dilansir Football5Star.com dari GFFN.

Camavinga mengatakan bahwa dirinya terinpirasi dengan Paul Pogba. Tapi dia tidak mau dibanding-bandingkan dengan pemain Manchester United itu. Dia juga sangat menyukai Kylian Mbappe.

“Saya terinspirasi oleh Paul Pogba. Dia adalah pemain yang sangat bagus dengan kualitas yang hebat. Dia membuktikan dirinya di tim nasional Prancis, Anda hanya perlu melihat apa yang dia lakukan, juara dunia. Tapi saya tidak terlalu suka dibanding-bandingkan,” kata Camavinga.

Eduardo Camavinga melanjutkan, “Kylian menempatkan standarnya sangat tinggi, tetapi dia adalah sumber inspirasi bagi semua pemain muda.”

Eduardo Camavingakylian mbappePaul PogbaPrancisTimnas Prancis