Eduardo Camavinga Senang Bisa Dilirik oleh Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Bintang muda Rennes, Eduardo Camavinga, mengungkapkan kegembiraannya setelah tahu ada klub besar yang mengincarnya. Dia mengatakan bahwa keputusan masa depannya akan ada pada akhir musim.

Camavinga memang sudah menjadi sensasi setelah musim lalu bisa menjadi kunci di lini tengah Rennes dan membawa tim itu masuk ke Liga Champions. Pemain yang masih berusia 18 tahun ini juga sudah dipanggil ke timnas Prancis dan mencetak 1 gol. Real Madrid dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya.

Paul Pogba Eduardo Camavinga Sedikit Seperti Saya
RMC Sports

“Tentu saja menyenangkan ketika klub besar tertarik pada Anda. (Tapi) saya, saya tetap tenang. Saya di Stade Rennais. Kami akan menunggu hingga akhir musim. Kami akan bertemu di sekitar meja dan kami akan mempertimbangkan pro dan kontranya (kemudian),” ucap Camavinga seperti dilansir Football5Star.com dari Canal.

Pada November lalu, Camavinga juga sempat mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub besar yang membuat dia bermimpi.

“Real Madrid? Klub-klub besar membuat saya bermimpi, tapi saya tidak bisa menyebutkan satu nama secara khusus untuk masa depan saya. Kita lihat saja nanti. Kami belum menetapkan tanggal untuk membahas masa depan saya, saya tidak terburu-buru. Akan ada negosiasi untuk menahan saya di sini. Akan menyenangkan bagi saya untuk melanjutkan di Rennes. Kontrak saya masih tersisa dua tahun dan kami punya cukup waktu untuk membicarakannya,” ucap Camavinga.

Eduardo Camavinga musim ini sudah bermain 17 kali di Ligue 1, mencetak 1 gol dan 1 assist. Rennes saat ini berada di posisi kelima.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More