Eduardo Camavinga Tak Akan Pernah Cuci Jersey Pemberian Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Pemain Rennes, Eduardo Camavinga gembira bukan main mendapat jersey dari idolanya, Cristiano Ronaldo. Camawinga mendapat jersey dari pemain Juventus itu saat Prancis jumpa Portugal dalam matchday ketiga UEFA Nations League.

Sangking gembiranya, pemain berusia 21 tahun itu mengaku tidak akan pernah mencuci jersey pemberian dari Ronaldo tersebut. “Saya tidak akan mencucinya,” tulis Camavinga dalam unggahan foto jersey Ronaldo di akun Snapchat pribadinya, Selasa (13/10/2020).

Paul Pogba Eduardo Camavinga Sedikit Seperti Saya

Camavinga sendiri absen di laga melawan Portugal. Namun saat laga berakhir, ia langsung masuk ke lapangan dan mendekati Ronaldo untuk bertukar jersey. Nama Eduardo Camavinga beberapa waktu terakhir memang dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki Prancis.

Banyak rumor yang berkembang bahwa dirinya tengah didekati banyak klub besar, salah satunya ialah Real Madrid. Namun, Camavinga sendiri mengaku bahwa saat ini dirinya hanya fokus untuk Rennes.

“Pastinya ketika klub besar tertarik, itu bagus. Tapi aku tidak terbawa suasana. Saya mengambil pilihan ini dengan keluarga saya untuk bertahan di Rennes,”

“Saya hanya perlu fokus pada sepak bola dan tidak terlalu memikirkan hal lain di sekitarnya.” tambahnya.

Eduardo Camavinga sudah bermain dua kali di Timnas Prancis. Ia juga tercatat telah 6 kali tampil bersama Rennes di musim ini dan sudah menyumbang satu gol. Kontrak Camavinga di Rennes akan berakhir di tahun 2022.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More