Eduardo Camavinga Tersanjung Banyak Klub Besar yang Menginginkannya

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda asal Prancis, Eduardo Camavinga mengaku sangat tersanjung dengan kabar yang menyebutkan diri tengah didekati klub besar Eropa. Meski begitu kata Camavinga, rumor tersebut tidak akan mengganggu konsentrasinya bersama Rennes.

“Saya melihat dan mendengar banyak hal. Senang mendengar apa yang orang katakan tetapi hal-hal itu tidak akan mengganggu konsentrasi saya,” ucap Camavinga seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (19/11/2020).

Eduardo Camavinga - Rennes - Real Madrid - @e.cama10
instagram.com/e.cama10

“Saya tahu bagaimana memisahkan berbagai hal. Saya di Rennes dan klub lain tidak menjadi masalah untuk saat ini. Nanti kita akan lihat ke depannya,” tambah Camavinga.

“Kontrakku masih tersisa dua tahun ada banyak waktu untuk membicarakan semua itu.” lanjutnya.

Sejumlah klub besar Eropa seperti Juventus dan Real Madrid dikabarkan memang tengah mengincar Camavinga. Pemain berusia 18 tahun itu jadi target utama untuk kedua tim di bursa transfer musim dingin.

Menurut laporan media Spanyol, pelatih Real Madrid, Zinédine Zidane sangat menyukai Camavinga. Ia menilai sang gelandang memiliki bakat yang komplet. Kendati usianya masih sangat belia.

Camavinga telah mencatatkan lebih dari 50 penampilan untuk Rennes sejak mengukir debutnya pada Desember 2018 di usia 16 tahun dan mendapatkan tiga caps di timnas senior Prancis.

“Jelas, klub-klub besar adalah mimpi. Namun saya tidak bisa menyebutkannya secara khusus.”tutup Camavinga.

Camavinga telah mencatatkan delapan penampilan di semua kompetisi untuk Rennes musim ini, dengan mencetak satu gol. Ia saat ini tengah menjalani proses penyembuhan setelah alami cedera.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More