Eduardo Perez Resmi Gantikan Seto Nurdiantoro di PSS

Football5star.com, Indonesia – PS Sleman resmi mengganti posisi pelatih Seto Nurdiantoro dan digantikan oleh mantan asisten pelatih Luis Milla, Eduardo Perez. Kepastian dipilihnya Eduardo Perez setelah negosiasi antar PSS dengan Seto Nurdiantoro di perpanjangan kontrak tak menemui titik terang.

Seperti dikutip Football5star.com dari antara, Rabu (15/1/2020) menurut CEO PSS, Fatih Chabanto, terpilihnya Eduardo Perez mau tak mau dilakukan oleh manajemen PSS. Lantaran coach Seto tak bisa menerima tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen.

“Dengan segala keterbatasan kami coach Seto tidak bisa menerimanya, sehingga akhirnya kami harus mengambil keputusan lain,” kata Fatih kepada pewarta.

“Dengan berat hati, dan sangat menyesal atas nama manajemen tidak bisa dengan coach Seto. Manajemen mengucapkan terima kasih atas kiprahnya di musim lalu dengan finis ranking kedelapan,” dia menambahkan.

Fatih menyebut bahwa manajemen menargetkan Eduardo Perez untuk bisa membawa PSS finish di urutan kelima pada perhelatan Liga 1 2020.

“Eduardo ditarget lima besar pada akhir kompetisi. Target tersebut tidak mudah, dan mudah-mudahan mencapai target,” ucapnya.

Eduardo selain pernah menjadi asisten pelatih Luis Milla kala menangani timnas Indonesia. Dia juga menjadi direktur teknik dari Persija Jakarta, pada musim lalu, datang bersama Julio Banuelos.

Comments
Loading...