Van der Sar Pede Ajax Amsterdam Sanggup Kalahkan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Edwin van der Sar cukup optimistis Ajax Amsterdam sanggup mengalahkan Juventus di perempat final Liga Champions musim ini.

Edwin van der Sar merupakan mantan kiper papan atas yang kini menjadi CEO di Ajax Amsterdam. Namun, saat masih menjadi pemain, ia pernah dua tahun berkarier bersama tim berjulukan La Vecchia Signora.

Sekarang, berdasarkan hasil pengundian Ajax akan berebut tiket semifinal dengan melawan Juventus. Pertandingan pertama tim berjulukan De Godenzonen akan tampil sebagai tuan rumah di Johan Cruyff Arena, Kamis (11/4/2019). Laga penentuan akan dimainkan di Allianz Stadium pada 17 April 2019.

Jelang bentrok tersebut, Van der Sar menilai saat ini anak asuh Erik ten Hag tengah dalam kepercayaan diri tinggi.

“Pertandingan melawan Juventus akan menyenangkan. Kami senang bisa lolos ke perempat final. Kami bermain di level tinggi melawan Real Madrid dan berharap bisa mengulanginya kontra Juventus,” kata Van der Sar dikutip Football5star.com dari Sport Mediaset.

“Tim bisa mengalahkan Juventus. Kami memiliki tim muda ditambah pemain berpengalaman seperti Dusan Tadic dan Daley Blind. Bisa mengalahkan Madrid memberikan kepercayaan diri tinggi buat kami,” ucapnya.

Ya, Ajax sampai ke perempat final Liga Champions setelah berhasil membuat kejutan di babak 16 besar. De Godenzonen berhasil membalikkan keadaan setelah mengalami kekalahan 1-2 di Johan Cruyff Arena melawan Madrid.

Namun, di luar dugaan Dusan Tadic dkk mampu mempermalukan Madrid 4-1 saat tampil di Stadion Santiago Bernabeu. Mereka pun lolos dengan kemenangan agregat 5-3.

Comments
Loading...