Edwin van der Sar Siap Kembali ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper timnas Belanda Edwin van der Sar mengakui bahwa saat ini dirinya cukup siap untuk kembali ke mantan klubnya, Manchester United. Sebelumnya van der Sar sempat menolak untuk kembali ke Old Trafford.

Nama van der Sar sempat dirumorkan akan kembali ke Manchester United dan diproyeksi akan menjalankan tugas sebagai direktur olahraga. Namun ia sempat menepis rumor tersebut karena masih fokus di Ajax Amsterdam.

“Cinta pertama saya adalah Ajax. Klub ini telah memberikan banyak hal untuk karier saya. Cinta saya berikutnya adalah klub terakhir saya, Manchester United,” kata van der Sar seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (12/10/2019).

Edwin van der Sar menilai Ajax seharusnya tak perlu mengikuti babak kualifikasi Liga Champions.
heraldscotland.com

“United banyak memberikan perhatian dan pengakuan bagi di fase terakhir karier saya. Tentu saja saya tertarik untuk kembali ke sana,” tambahnya.

Meski tertarik untuk kembali ke United, van der Sar mengakui bahwa dirinya masih membutuhkan waktu untuk belajar di Ajax. Ia tak menampik bahwa United adalah klub besar yang membutuhkan banyak hal untuk dikembangkan.

“Kita akan lihat apa yang terjadi di masa depan. United adalah klub besar yang memiliki banyak penggemar. Semua orang tentu ingin bekerja di klub seperti United,” tutup van der Sar.

Comments
Loading...