Edy Rahmayadi Akhirnya Buka Suara Soal Iwan Bule di PSSI

Football5Star.com – Edy Rahmayadi akhirnya buka suara soal kepemimpinan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule di PSSI. Dia berharap kalau masyarakat sepak bola Indonesia bisa mendukung eksistensi Iwan di PSSI.

Seperti diketahui, Iwan sukses menang dalam Kongres Pemilihan PSSi pada awal Oktober lalu. Dia resmi menggantikan Edy Rahmayadi yang pada awal tahun lalu menyatakan mundur untuk fokus dalam statusnya sebagai Gubernur Sumatera Utara.

Edy ingin semua pihak harusnya mendukung kinerja Iwan Bule untuk membangkitkan sepak bola Indonesia. Menurutnya, eks Kapolda Jawa Barat itu memiliki tekad besar untuk membawa sepak bola tanah air melangkah lebih tinggi lewat visi serta misi yang sudah dicanangkan.

Iwan Bule bersyukur timnas U-19 Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020.

“Saya berharap dengan pak Iriawan bisa membuat dan segera mengenali organisasi PSSI untuk dibenahi, untuk diatur kembali sehingga ke depan manajemen PSSI sangat mendukung atlet-atlet bola kita di Indonesia,” ungkap Edy Rahmayadi.

Mantan Pangkostrad TNI AD itu tahu betul kalau menjadi ketum PSSI sangat besar tekanannya. Tapi, harusnya justru Iwan Bule mendapatkan dukungan supaya bisa menjalankan program-programnya.

“Saya sampaikan, kasih kesempatan pak Iriawan untuk berbuat, jangan diganggu sana-sini agar beliau bisa mengatur secara benar dan jangan diganggu,” tutup dia.

Comments
Loading...