Edy Rahmayadi: PSMS Medan Harus Juara Agar Tak Jadi Cemoohan Orang Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, memberikan suntikan semangat kepada para pemain PSMS Medan agar kembali promosi ke strata teratas. Dia menyebut dengan juara, PSMS tak akan dicemooh lagi.

PSMS Medan belakangan sudah mempersiapkan timnya dengan menggelar latihan di Stadion Kebun Bunga. Mereka di Liga 2 2020 masuk ke dalam grup yang tergolong berat, yakni D. Selain PSMS, grup ini jua diisi oleh Sriwijaya FC, Semen Padang, Sulut United, Persekat Tegal dan Persijap Jepara.

Untuk itu, Edy Rahmayadi mencoba memberi suntikan moril buat para pemain PSMS Medan. Dia ingin tim bisa melibas habis semua laga di Grup B, lalu melaju mulus sampai ke final dan diakhiri dengan gelar juara.

“Saya mau kalian musim depan masuk Liga 1. Saya mau kalian juara. Saya ingin kalian menang di Grup D untuk masuk 8 besar, habis itu kalian harus juara 1,” kata Edy Rahmayadi dikutip dari JPNN.

Mantan Ketum PSSI itu jua mengatakan kalau PSMS Medan itu sudah membawa nama besar dan menjadi harapan masyarakat Sumatera Utara. Jangan sampai, Ayam Kinantan justru tampil mengecewakan dan kembali dicemooh banyak orang.

“Kenali lawan dan kekuatan sendiri. Seribu kali main, seribu kali menang itu yang dipersiapkan. Semoga kembali pulih nama Sumatera Utara ini. Persepakbolaannya adalah PSMS yang memang tidak asing kalau kami ini juara. Yang menjadi cemoohan orang, karena PSMS tidak pernah lagi juara. Inilah motivasi Sumatera Utara,” tutup Edy Rahmayadi.

Edy RahmayadiPSMS Medan