Edy Rahmayadi Rangsang PSMS dengan Bonus Andai ke Liga 1

Football5Star.com – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, merangsang pemain PSMS Medan dengan bonus besar andai bisa lolos ke Liga 1 2020. Dia berharap hal itu bisa membuat para pemain dalam tim kian semangat.

Seperti diketahui, jalan tim berjuluk Ayam Kinantan untuk ke Liga 1 2020 memang terbuka lebar. Hal itu setelah mereka berhasil menembus babak delapan besar Liga 1 2019 ini.

Pada perempat final, PSMS sebagai peringkat 4 Grup Barat masuk ke dalam Grup B. Mereka akan bersua dengan Persik Kediri, Persita Tangerang, dan Martapura FC untuk memperebutkan dua tiket ke semifinal.

Edy Rahmayadi Sebut Umuh Muchtar Pantas Jadi Ketum PSSI - PSSI

“Ada empat tim yang lolos, Persita, Sriwijaya, Persita dan PSMS. Saya doakan di delapan besar ini PSMS bisa masuk hingga tiga besar. Karena kalau tiga besar pasti naik ke Liga 1,” ungkap Edy dikutip Tribun Medan.

Bahkan, dia menyiapkan bonus menggiurkan andai PSMS mampu kembali ke Liga 1 tahun depan. “Sudah pasti kalau setiap menang, setiap berprestasi akan diberikan reward kepada mereka,” papar dia.

Pembagian Grup sendiri diisi dua tim Wilayah Barat dan dua Timur. Formatnya, memakai kompetisi penuh alias kandang dan tandang. Nantinya akan dihitung per klasemen, dua tim teratas dari dua grup berhak lolos ke semifinal.

Berikut pembagian Grup babak 8-Besar Liga 2 2019:

Grup A
Persiraja (Peringkat 1 Grup Barat)
Persewar (Persingkat 2 Grup Timur)
Sriwijaya FC (Persingkat 3 Grup Barat)
Mitra Kukar (Persingkat 4 Grup Timur)

Grup B
Persik (Peringkat 1 Grup Timur)
Persita (Peringkat 2 Grup Barat)
Martapura FC (Peringkat 3 Grup Timur)
PSMS (Peringkat 4 Grup Barat)

Comments
Loading...