Eero Markkanen Masih Dapat Kepercayaan dari Pelatih PSM

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku masih ingin memberikan kepercayaan kepada Eero Markkanen untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Ia pun yakin Markkanen akan bisa keluar dari masa-masa sulitnya.

Di awal kedatangannya, Eero Markkanen mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Namun, pemain asal Finlandia itu gagal tampil maksimal di Liga 1. Ia hanya mendapatkan satu kesempatan untuk tampil sebagai starter.

“Di dua pertandingan ke depan ini dia punya kesempatan untuk menunjukkan dia sudah keluar dari periode sulit. Saya berharap dari semua pemain yang ada dalam tim bertahan. Eero mempunyai masa sulit di belakangnya, dan ini normal untuk setiap pemain,” tutur Darije Kalezic.

Eero Markkanen - PSM Makassar - Darije Kalezic - @eeromark 2
instagram.com/eeromark

Markkanen memiliki peluang tampil karena PSM saat ini tak memiliki striker utama. Pasalnya, Ferdinand Sinaga saat ini sedang menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia. Selain itu, Guy Junior juga masih belum bisa tampil karena dibekap cedera.

Dalam beberapa pekan ke depan, Pasukan Ramang akan menghadapi tiga partai sulit. Mereka akan bertandang ke markas PSS Sleman dan Persija Jakarta. Setelah itu, mereka akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Mattoangin.

Dalam ketiga pertandingan tersebut, Markkanen diharapkan akan bisa mencetak banyak gol dan menjadi pemimpin Pasukan Ramang dari lini serang. Pasalnya, mereka membutuhkan poin penuh untuk mengatrol posisi di klasemen sementara Liga 1.

Comments
Loading...