“Efek Klopp Di Liverpool Belum Akan Terlihat Musim Depan”

Liverpool sudah mulai menunjukkan diri tampil oke di bawah asuhan Juergen Klopp. Kendati demikian, diyakini masih belum menunjukkan penampilan maksimal di bawah asuhan manajer asal Jerman itu.

Bersama Klopp, Liverpool sudah memetik empat kemenangan beruntun. Tak sekadar menang, mereka juga tampil produktif dengan catatan mencetak 14 gol dan kemasukkan lima gol.

Di pertandingan terakhir, Liverpool memetik kemenangan telak. The Reds memetik kemenangan dengan skor akhir empat gol tanpa balas. Rivock Origi, Mamadou Sakho, Daniel Sturridge, dan Philippe Coutinho yang menjadi penentu kemenangan Liverpool.

Kendati sudah tampil oke, Liverpool dinilai oleh eks pemainnya, Harry Kewell, masih belum banyak berubah. Klopp dinilai masih belum banya membawa perubahan pada permainan tim.

Tapi, Klopp disebut Kewell sedah sedikit demi sedikit mengubah Liverpool. Untuk musim depan, mereka masuh belum akan menjadi tim yang mempunyai gaya main seperti Klopp saat menangani Dortmund.

“Apa yang dilakukan oleh Klopp fantastis dan penampilan mereka cukup bagus yang mana cukup fantastis,” kata Kewell seperti dilansir oleh Soccerway.

“Orang-orang mengharapkan manajer langsung masuk dan memberi mengubah banyak hal. Ya, Anda mengubah satu atau dua hal. Tapi, itu butuh waktu.”

“Saya tak berpikir Anda akan melihat efek klop sampai musim depan. Mereka ada di posisi yang bagus,” imbuh eks pesepakbola asal Australia itu.

Comments
Loading...