Rapor Pemain Indonesia di Luar Negeri: Andik Gemilang bersama Kedah FA

Football5star.com – Rapor bagus dicatatkan beberapa pemain Indonesia yang merumput di Luar Negeri. Egy Maulana Vikri contohnya yang sukses menjadi starter bersama timnya, Lechia Gdansk.

memang kembali dicoba oleh Lechia. Sebelumnya, dia juga bermain kala tim Polandia itu takluk dari APOEL FC.

Kali ini, Egy diturunkan sebagai starter. Dia akhirnya mampu membawa Lechia menang saat beruji coba kontra Bytovia Bytow di Cetniweo, Jumat (29/6). Dalam laga itu, Lechia menang 1-0 dan Egy bermain selama 45 menit.Instagram @Egymaulanavikri

Sementara Andik Vermansah juga tampil apik. Saat melawan PKNS FC pada pekan 17, mantan pemain Persebaya Surabaya itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Eks penggawa Persebaya Surabaya itu mencetak gol penutup dalam kemenangan 2-0 Kedah FA atas PKNS FC. Itu adalah gol keduanya secara beruntun di Liga Super Malaysia.

Evan Dimas dan Ilham Udin jua jadi starter saat Selangor FA ditahan imbang 1-1 oleh Pahang FC. Evan dalam laga itu hanya bermain 62 menit dalam keadaan tertinggal 0-1.

Sedang Ilham Udin menjadi salah satu sosok yang membantu timnya mengejar ketertinggalan. Ilham dalam laga tersebut bermain 89 menit.

Istimewa

Yanto Basna dari Thailand juga jadi pemain utama saat Khonkaen FC menang 4-1 atas Ang Thong dalam pekan 19 Liga 2 Thailand. Basna membantu timnya berada di urutan kelima.

Ryuji Utomo bersama PTT Rayong hanya duduk di bangku cadangan alias sama sekali tak dimainkan. Alhasil timnya harus takluk 0-2 di markas Chiangmai FC.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...