Egy Maulana Vikri Balas Nyiyiran Warganet dengan Menohok

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, menanggapi santai cibiran dari salah seorang hater di media sosial. Gelandang asal Medan tersebut sedang memamerkan dua buah medali yang ia raih bersama Lechia Gdansk.

Dalam salah satu komentar yang muncul, pengguna bernama @frmanayu mencibir pose Egy Maulana Vikri yang sedang menenteng medali. Ia menyebut bahwa mantan kapten timnas U-18 Indonesia itu hanya mendompleng popularitas timnya.

“Bangga bener seolah olah elu berperan penting dalam Lechia juara, bangun bangun… tembus tim utama aja sulit.. terus itu medali siapa lagi yang dipinjem?” tulis akun tersebut.

Namun, dengan santai namun efektif, Egy Maulana Vikri membalas komentar tersebut. “Yang penting nama gua ada, terdaftar dari Indonesia. Dapat medali,” ucapnya yang langsung dibanjiri banyak dukungan.

Musim ini, sumbangsih Egy untuk Lechia memang belum terlalu signifikan musim ini. Ia hanya tampil dua kali untuk tim senior. Satu ketika menghadapi Gornik Zabre, sementara satunya lagi adalah saat melawan Jagiellonia Bialystok. Dari dua laga tersebut, ia mengemas total 10 menit.

Lechia Gdansk baru saja menyelesaikan kompetisi Ekstraklasa I musim ini dengan finis di peringkat ketiga klasemen akhir. Selama peralihan musim, belum diketahui apa rencana Egy. Besar kemungkinan, ia akan kembali ke Indonesia untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sambil merayakan Idul Fitri.

Comments
Loading...