Egy Maulana Bicara Peluang Menang Lawan Jepang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia akhirnya memastikan diri untuk lolos ke perempat final Piala AFC U-19 2018 untuk pertama kalinya sejak 40 tahun silam. Satu kemenangan lagi harus diraih oleh Pasukan Indra Sjafri untuk memastikan diri lolos ke Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.

Egy Maulana Bicara Peluang Menang Lawan Jepang
the-afc.com

Bintang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikry mensyukuri kesuksesan tersebut. Kerja keras rekan-rekannya menurutnya menjadi poin penting dari keberhasilan Garuda Muda melaju ke babak perempat final.

Nantinya Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Jepang pada babak tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (28/10/2018). Menghadapi juara bertahan Piala AFC U-19 tersebut Egy Maulana mentyebutkan bahwa tak ada yang tak mungkin untuk bisa mengalahkan Tim Samurai Biru.

“Kan kita lolos dan sudah takdir kita ketemu Jepang. Kita juga sudah bekerja keras jadi yang ga boleh dilawan orang tua sama Allah. Semoga kita bisa masuk Piala Dunia, semoga harapan semua orang, pemain bekerja keras dan doa kita diterima,” ucapnya kepada awak media, Rabu (24/10/2018).

“Kemarin kita kebobolan di awal. Mental kami jatuh, orang bilang pertahanan kami jelek tapi diperbaiki sekarang,” sambungnya.

Keberhasilan Timnas U-19 Indonesia melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan Uni Emirat Arab pada laga terakhir babak grup. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (24/10/2018) Garuda Muda menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol tunggal dari Witan Sulaeman.

Comments
Loading...