Egy Maulana Diizinkan Lechia Bela Indonesia di SEA Games 2019

Football5star.com – Kabar bahagia datang buat Timnas U-22 Indonesia jelang mentas pada SEA Games 2019. Mereka dipastikan bakal dibela oleh Egy Maulana Vikri yang mendapatkan restu dari klubnya, Lechia Gdansk.

Rencananya, gelaran multievent tersebut bakal segera dihelat November mendatang. Khusus sepak bola, pertandingan akan dimulai dari 26 November hingga 10 Desember. Akan ada 11 negara yang bakal bersaing di Filipina, sebagai tuan rumah.

Drawing grup sendiri belum dilaksanakan. Timnas U-22 Indonesia masuk ke dalam pot dua bersama Malaysia. Sedang pot satu ditempati Filipina sebagai tuan rumah dan Thailand yang menjadi juara bertahan.

Egy Maulana - Ezra Walian - timnas Indonesia U-22 - breakingnews.co.id
Breakingnews.co.id

Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, sudah memantau sejumlah nama untuk dipanggil dalam pemusatan latihan. Nama Egy Maulana Vikri akan menjadi proyeksi dalam skuad Indra nantinya.

“(Egy sudah diizinkan Lechia) berkat hubungan baik PSSI dengan Lechia Gdansk. Dia sudah mendapatkan lampu hijau untuk bermain di SEA Games,” bilang Indra Sjafri.

Selain Egy, Indra Sjafri berharap Saddil Ramdani juga diperbolehkan bergabung ke dalam skuad Timnas U-22. Saddil sendiri saat ini memperkuat klub Malaysia, Pahang FA.

“Saddil harus. Pasti Malaysia juga kasih izin pemainnya kan. Saya pertama, memastikan Egy ya. Nanti diperkuat lagi tanggal 7 (Agustus) mau bertemu dengan sekjen (Ratu Tisha) juga supaya lebih kuat dan formal. Nanti sekjen akan bertemu dengan presiden Lechia,” tutup Indra.

Timnas U-22 Indonesia rencananya akan menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta mulai 25 Agustus mendatang. Dari hasil pemusatan latihan itu, Indra baru akan mengetahui gambaran skuad yang akan diboyong ke Filipina.

Comments
Loading...