Egy Maulana Habiskan Liburan di Tanah Air Dengan Bermain Gim

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Lechia Gdansk, Egy Maulana, mengatakan bahwa dirinya mengisi waktu liburan di tanah air dengan bermain gim FIFA 19 bersama beberapa atlet e-sport. Ia juga mengaku cukup sering menghabiskan waktu dengan bermain gim FIFA 19 di Polandia.

Saat ini, Liga Polandia sedang menjalani jeda kompetisi musim dingin. Egy Maulana dkk akan kembali bertanding di Polandia para awal Februari mendatang.

“Kadang-kadang kalau butuh hiburan, enggak melulu fokus latihan dan bertanding. Pemain e-sports kalau lagi bosan juga main sepak bola. Jadi, sama saja. Kami kalau lagi bosan juga main e-sports,” ujar Egy Maulana dikutip dari Kompas.

“Setiap saat kami juga tidak bisa mikir harus fokus kemana-mana. Kami juga membutuhkan hiburan sekali-kali. Untuk menyegarkan pikiran kami,” imbuh penggawa timnas Indonesia U-19 itu.

Pada Jumat (4/1), Egy Maulana bersama dengan rekannya di timnas Indonesia U-19, Witan Sulaiman sempat terlihat sedang bermain gim. Kedua pemain itu bermain gim bersama dengan dua juara turnamen FIFA 19 seantero Asia dari Team Flash, Amraan Gani dan Joseph Yeo.

Kegiatan itu merupakan sebuah bagian dari acara E+Sports Kickoff yang digagas Re Entes Sports dan dibantu oleh Team Flash serta Revival TV. Di pertandingan itu, Egy dan Witan sebenarnya akan berduet untuk mengalahkan Team Flash. Namun, kondisi badan Witan yang kurang fit membuat posisinya digantikan oleh caster acara, Kornet.

Kombinasi antara Egy dan Joseph Yeo berhasil menyulitkan Kornet dan Amraan Gani. Kedua tim pun bermain imbang selama 90 menit waktu normal. Di babak tambahan, Egy dan Joseph berhasil meraih kemenangan lewat gol dari Mario Mandzukic di penghujung pertandingan.

Comments
Loading...