Egy Maulana Masuk Skuat, Lechia Gdansk Menang dan Tembus Lima Besar

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan lanjutan Ekstraklasa yang mempertemukan Lechia Gdansk vs Gornik Zabrze berakhir dengan skor 2-0. Egy Maulana masuk ke dalam skuat tapi kembali hanya menjadi pemain cadangan.

Lechia mencetak gol pada menit ke-24. Flavio Paixao mendapatkan bola dan memberi umpan ke Maciej Gjos, dan dia berhasil memasukkan bola. Gol dianulir karena Flavio berada pada posisi offside, tapi VAR mensahkan gol itu.

Lechia mencetak gol lagi pada menit ke-40. Joseph Ceesay melepaskan tembakan yang ditepis oleh Martin Chudy. Tapi Flavio berhasil menyambar bola liar.

Pada babak kedua, Gornik lebih menguasai permainan, tapi Lechia yang berkali-kali melakukan serangan balik yang efektif. Namun tak ada tambahan gol di babak kedua dan laga berakhir dengan skor 2-0.

Kemenangan ini membuat Lechia naik ke peringkat lima klasemen Ekstraklasa dengan perolehan 26 poin dari 8 kemenangan, 2 imbang dan 8 kali kalah. Kini mereka hanya berjarak 2 poin dari Rakow yang berada di posisi ke-3, yang mana itu merupakan zona Eropa. Tapi Rakow masih memiliki satu laga sisa.

Untuk Egy Maulana sendiri, ini untuk ke-6 kalinya dia secara beruntun hanya duduk di bangku cadangan. Terakhir kali Egy bermain tepatnya pada November tahun lalu saat Lechia kalah dari Piast Gliwice 2-0.

Total Egy Maulana baru bermain 5 kali musim ini dan hanya mengumpulkan 62 menit bermain tanpa satupun gol dan assist.

Susunan Pemain Lechia Gdansk vs Gornik Zabrze

Lechia (4-2-3-1): 12-Dusan Kuciak; 4-Kristen Tobers, 25-Michal Nalepa (23-Mario Maloca), 5-Bartosz Kopacz, 2-Rafal Pietrzak; 69-Jan Bieganski, 6-Jaroslaw Kubicki (17-Mateusz Zukowski), 22-Joseph Ceesay (20-Conrado Holz), 15-Kenneth Saief (19-Karol Fila), 7-Maciej Gjos, 28-Flavio Paixao.

Pelatih: Piotr Stokowiec.

Gornik (3-5-2): 84-Martin Chudy; 5-Stefanos Evangelou, 2-Przermyslaw Wisniweski, 27-Adrian Gryzkiewicz; 9-Jesus Jimenez, 65-Erik Janza, 15-Norbert Wojfuszek (23-Giannis Masouras), 17-Bartosz Nowak (3-Krzysztof Kubica), 8-Alasana Manneh (6-Roman Prochazka); 21-Piotr Krawczyk (20-Daniel Scislak), 10-Richmond Boakye.

Pelatih: Marcin Brosz.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More