Egy Maulana Sibuk Layani Tanda Tangan Fans Cilik Lechia Gdansk

Football5star.com – Egy Maulana Vikri tampaknya menjadi idola bersama Lechia Gdansk. Baru-baru ini, dia terlihat sibuk melayani tanda tangan dua fans cilik Lechia Gdansk saat timnya main melawan Lech Poznan, Sabtu (14/9/2019).

Musim ini memang memasuki tahun kedua pemain muda Indonesia tersebut bersama klub Polandia itu. Dia awalnya bermain bersama Lechia Gdansk II, dan musim ini diberi beberapa kesempatan mentas di tim senior.

Nama Egy Maulana tampaknya sudah cukup tenar di sana. Dalam postingan terbaru Lechia Gdansk, eks pemain Persab Brebes itu terlihat sangat sibuk melayani permintaan tanda tangan fans kecil Lechia Gdansk.

Sayangnya, Egy tak masuk dalam daftar susunan pemain Lechia yang bertanding kontra Lech Poznan. Dalam laga itu, Lechia berhasil menang 2-1 berkat gol Slawomir Pedzko dan Micha Nelapa. Sementara Lech Poznan cuma mampu membalasnya via Christian Gytkjar.

Egy memang sudah lama tak lagi masuk dalam skuat inti tim berjuluk Bialo-zieloni. Terakhir kali dia masuk rencana dalam tim inti saat Lechia menjamu Slask Wroclaw, 24 Agustus lalu.

Total, Egy sudah memperkuat tim senior dalam empat kali kesempatan. Tiga di Liga Ekstraklasa, satu lagi di Piala Polandia. Total, dia baru mentas di tim utama selama 55 menit saja.

Pemain Indonesia itu baru saja berhasil antarkan Lechia Gdansk II meraih kemenangan mencolok dengan skor 11-0 atas Stolem Gniewo pada Minggu (15/9/2019).



egy maulana vikriLechia GdanskLechia Gdansk II