Egy Maulana Tak Kesulitan Jalani Ibadah Puasa di Polandia

Football5star.com, Indonesia – Meskipun saat ini sedang berada di Polandia, Egy Maulana Vikri mengaku tak menemukan kesulitan berarti untuk menjalankan ibadah puasa. Menurutnya, masyarakat Polandia sangat menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Polandia dikenal seagai negara yang mayoritas penduduknya memeluk agama Katolik. Namun, Egy Maulana mengatakan ada cukup banyak umat muslim dan masjid di Polandia.

“Tidak sulit, di sini banyak masjid. Bagi saya semua orang di dunia sangat menghormati, dan saya juga harus menghormati mereka. Jadi dalam hidup jika Anda baiik sama orang maka orang akan baik sama kita,” kata Egy Maulana dilansir dari Audiogol.

Egy Maulana - Polandia - Puasa - @Egymaulanavikri 2
instagram.com/egymaulanavikri

Penggawa timnas Indonesia U-19 itu juga mengaku akan pulang ke Indonesia di masa liburan akhir musim mendatang. Ia mengaku sudah sangat merindukan suasanya rumah dan ingin merayakan idulfitri bersama keluarga tercinta.

“Saya akan pulang ke Indonesia dan bertemu dengan keluarga. Saya akan merayakan hari raya agama saya. Saya juga sudah lama tidak bertemu mereka. Saya rindu dengan keluarga saya.”

Saat ini, Egy Maulana masih terikat kontrak dengan klub papan atas Polandia, Lechia Gdansk. Namun, ia belum mampu menembus tim utama Lechia Gdansk musim ini.

Ia lebih banyak menghabiskan waktunya bersama tim Lechia Gdansk II. Dari 16 penampilan bersama Lechia Gdansk II, remaja asal Medan itu berhasil menyumbangkan 12 gol. 

Comments
Loading...