Egy Maulana Vikri: 90 Menit Lagi Menuju Piala Dunia!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia kini berada di ambang sejarah. Selangkah lagi tim besutan Indra Sjafri tersebut bakal mewujudkan ambisi dan mimpi mereka untuk bermain pada Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.

Timnas U-19 Indonesia mengantongi tiket melaju ke perempat final Piala AFC U-19 2018 setelah finis sebagai runner up grup A. Kemenangan atas Uni Emirat Arab di partai terakhir babak grup memuluskan langkah Garuda Muda.

Egy Maulana Vikry: 90 Menit Lagi Menuju Piala Dunia!

Jika berhasil mengalahkan Jepang di babak perempat final Piala AFC U-19 2018, Minggu (28/10/2019) maka Timnas U-19 Indonesia tak hanya lolos ke semifinal. Pasukan Indra Sjafri juga bakal tampil di Piala Dunia.

Egy Maulana Vikri sangat antusias menghadapi pertandingan tersebut. Ia berharap motivasi dan dukungan dari publik tanah air mampu membuat mereka kian bersemengat melakoni laga sulit melawan Jepang.

“Sekarang kami hanya berjarak 90 menit. Dan, fakta untuk pertama kalinya dalam 40 tahun lolos ke perempat final, memberi kami motivasi tambahan. Kami akan melakukan yang terbaik. Dengan doa dari semua orang dan kerja keras dari tim, kami berharap bisa melakukannya” kata Egy Maulana Vikri seperti dikutip Football5star dari situs The-Afc.com.

Jika berhasil menang maka bintang Timnas U-19 Indonesia tersebut akan bermain di Polandia. Negara yang saat ini tak asing baginya mengingat ia berkarier bersama klub Lechia Gdansk.

“Klub sangat mendukung. Mereka memberi selamat kepada saya karena berhasil mencapai perempat final. Semua berharap saya bisa bermain di Piala Dunia U-20,” tutupnya.

Comments
Loading...