Egy Maulana Vikri: Alhamdulillah, Pelan-Pelan Paham Maunya Mereka

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, mengaku perlahan-lahan mendapat banyak pelajaran di Lechia Gdansk. Dia bahkan menyebut kalau mulai memahami kemauan Lechia dan pelatihnya, Piotr Stokowiec.

Ini memang menjadi tahun ketiga bagi Egy di sana. Dia memang perlahan tapi pasti mulai mendapatkan tempat di skuat utama Lechia Gdansk meski belum main secara teratur.

Egy Maulana Vikri sendiri mengaku kalau memang mendapatkan banyak wejangan dari orang-orang terdekat. Terutama, kata dia, dari sang agen, Dusan Bogdanovic.

Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri - 058 sport

“Saya banyak dapat wejangan dari Dusan si kurus (Kurniawan Dwi Yulianto). Pertama harus kuat mental dan kerja keras. Saya tidak ada apa-apanya dibanding mereka di Lechia,” ungkap Egy Maulana Vikri dalam webinar International Virtual Conference Indonesia Youth Football Development.

“Kalau tidak kerja keras skill apalagi taktik saya kurang, ya saya tak bisa bersaing. Mau tak mau harus begitu, ini mimpi saya dari kecil, harus kuat mental,” sambung Egy.

Lulusan Diklat Ragunan itu jua mengakui kalau perlahan adaptasinya di sana sudah mulai berjalan baik. Dia mulai mengerti cara dan gaya main di Polandia, terutama yang diterapkan Lechia Gdansk.

“Alhamdulillah saya sudah mulai pelan-pelan paham taktik dan maunya mereka. Untuk saat ini harus kerja keras lagi dari semua orang yang ada di sini kalau mau lebih dari mereka. Sepak bola kita mohon maaf sangat jauh,” tutup Egy.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More