Egy Maulana Vikri Antarkan Lechia Gdansk Menang 11-0

Football5Star.com, Indonesia – Egy Maulana Vikri berhasil antarkan Lechia Gdansk II meraih kemenangan mencolok dengan skor 11-0 pada Minggu (15/9/2019).

Egy turut bermain dalam laga tersebut dengan mencatatkan bermain hingga laga usai atau 90 menit. Dirinya dan kawan-kawan pun sukses untuk mempermalukan Stolem Gniewo pada laga lanjutan IV Liga atau kasta kelima Liga Polandia.

Bermain di lapangan 29 Traugutta, Gdansk, tim tuan rumah langsung menekan sejak awal laga. Hingga akhirnya pada menit ke-15, Rafal Wolski mampu mencetak gol perdana dengan memanfaatkan umpan dari Pawel Zuk.

Berondolan gol pun terjadi di menit-menit selanjutnya. Satu gol tambahan dari Rafal Wolski dan hattrick dari Jaroslav Mihalik menutup babak pertama dengan skor 5-0 untuk keunggulan Lechia Gdansk II..

Babak kedua pun tak berjalan berbeda seperti babak pertama. Gol demi gol terus dilesakkan oleh skuat Lechia Gdansk II.

Masing-masing gol adalah dari Kuba Lizakowski di menit ke-47, Patryk Lipski di menit ke-50, sang kapten Flavio Paixao menit ke-60, serta gol-gol lainnya dari Bial-Zieloni, Dainel Mikolajewski, Piotr Gryszkiewicz dan Rafal Kobryn.

SUSUNAN PEMAIN LECHIA GDANSK II

XI: 1. Alomerović, 8. Kobryń, 6. Maloca, 4. Dymerski, 2. Chrzanowski, 9. Lipski, 10. Egy MV, 7. Żuk, 16. Paixao (C), 11. Mihalik, 15. Rafal Wolski.

Cadangan: 12. Woźniak, 3. Cegiełka, 5. Petk, 13. Kaczorowski, 14. Lizakowski, 17. Gryszkiewicz, 18. Mikołajewski

Comments
Loading...