Egy Maulana Vikri Bakal Rayakan Idulfitri Bersama Keluarga

Football5star.com, Indonesia – Pemain Indonesia yang saat ini berkarier di Liga Polandia bersama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri berencana akan berlibur ke Indonesia sembari merayakan hari raya Idulfitri bersama keluarganya.

Hal itu dikatakan Egy saat diwawancara oleh jurnalis Polandia. Saat di tanya apa rencana Egy mengisi waktu liburan setelah Lechia Gdansk menjadi juara Liga Polandia.

“Saya akan pulang ke Indonesia, berlibur di sana dan merayakan hari raya bersama keluarga,” kata Egy, Minggu (12/5/2019).

Egy pun menceritakan soal penampilan baru rambutnya. Ia mengaku bahwa rambut botaknya tersebut karena merayakan keberhasilan Lechia menjadi juara di musim ini.

Selain itu, dalam video yang berdurasi kurang dari 5 menit tersebut, Egy juga mengaku bahwa dirinya saat ini tengah belajar bahasa Polandia dan mengaku sudah bisa mengucapkan beberapa kata.

Video wawancara Egy dengan bahasa Inggris ini pun mendapat pujian dari warganet. Sejumlah warganet memuji kelancaran bahasa Inggris Egy. Video ini sendiri sudah ditonton hampir 52 ribu dan mendapat like hampir seribu penonton.

Sebelumnya postingan Egy di akun Instagram pribadinya juga mendapat respon positif dari warganet. Beberapa waktu lalu, Egy memposting dirinya tengah pamer trofi juara Liga Polandia.

“Alhamdulillah Champions Puchar Polski. What a team, Bravo.” ucap syukur Egy melalui unggahan di sosial media Instagram miliknya.

Gelar juara Piala Polandia ini menjadi yang kedua kalinya ditorehkan Lechia Gdansk. Pertama kalinya Piala Polandia berhasil diraih klub yang berdiri pada tahun 1945 ini pada musim 1982 – 1983.

Berkat prestasi Egy Maulana Vikri juara Piala Polandia, dukungan dan ucapan selamat dari pesepak bola Indonesia mengalir.

Comments
Loading...