Egy Maulana Vikri Bersimpati terhadap Korban Bully di Pontianak

Football5star.com, Indonesia – Pesepak bola yang bermain di Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri mengungkapkan rasa simpatinya terhadap korban bully yang terjadi di Pontianak.

Tagar JusticeForAudrey jadi trending topic di sosial media setelah seorang perempuan berusia 14 tahun (AD) yang masih bersekolah di bangku SMP dikeroyok sejumlah siswi SMA.

AD menurut laporan kepolisian Polresta Pontianak, Kalimantan Barat mengalami sejumlah luka pada sekujur tubuhnya setelah dianiaya oleh pelaku. Laporan medis juga menyebutkan bahwa organ intim korban juga dirusak pelaku.


@egymaulanavikri

Atas kejadian memilukan ini, Egy Maulana Vikri lewat akun Instagram miliknya menyerukan agar aksi seperti ini dihentikan dan meminta aparat terkait segera menuntaskan kasus ini.

“Mau sampai kapan? Usut tuntas,” tulis Egy di Instastory akun Instagram miliknya.

Kasus yang menimpa AD memang mengundang banyak simpatik sejumlah kalangan. Selain aksi bully tak dibenarkan, perbuatan para pelaku yang melukai fisik dan organ intim AD dianggap sadis.

Sejumlah pihak menyerukan agar pihak Kepolisian menuntaskan kasus ini dan membawa para pelaku yang meja hijau. Sebelumnya sejumlah pihak meminta agar kasus ini diselesaikan dengan cara perdamaian antara korban dan pelaku.

Bicara soal aksi bullying, eks pemain Manchester United, David Beckham juga aktif mengampanyekan hal ini. Saat berkunjung ke Indonesia, Beckham bersama seorang siswi bernama Sripun serukan kampanye anti bullying.

Lewat organisasi 7 Fund miliknya David Beckham mengampanyekan anti bullying terhadap anak-anak di seluruh dunia.

Comments
Loading...