Egy Maulana Vikri Bisa Dapat Rating Tertinggi ASEAN di FIFA 20

Football5Star.com – Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, bisa mendapatkan rating tertinggi ASEAN dalam game virtual, FIFA 20. Hal itu karena dia dianggap memiliki potensi besar untuk memiliki penampilan istimewa bersama Lechia Gdansk.

Saat ini, Egy Maulana memang punya overall rating cuma 56 di FIFA 20. Itu-pun naik satu poin dari edisi FIFA 19. Tapi, potensial rating Egy dianggap bakal melonjak tajam menurut situs FIFA Index.

Egy bisa memiliki rating mencapai 76 dan lebih tinggi dari pemain ASEAN lainnya yang masuk FIFA 20. Potensial rating pemain Indonesia itu sama dengan kiper Filipina, Neil Etheridge yang memperkuat Cardiff City.

Sofifa.com

Kiper berusia 29 tahun itu saat ini memiliki rating 75 dan potensial rating-nya 76. Pemain Vietnam, Doan Van Hau yang memperkuat SC Heerenveen jua punya potensial rating tinggi, yakni 75. Saat ini dia memiliki overall rating 66.

Lalu potensial rating tinggi berikutnya ada pemain Filipina, John-Patrick Straub yang memperkuat klub Bundesliga 2, Erzgebirge Aue. Pemain 23 tahun itu saat ini memiliki overall rating 63 dan potensial rating-nya 70.

Dalam FIFA 20 ini, Egy Maulana sendiri punya atribut 67 dalam keseimbangan, 66 soal sprint, 65 kelincahan, dan 65 umpan pendek. Soal atribut bertahan masih dinilai rendah. marking hanya 19, intersep 21, hingga stamina cuma 35.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More