Egy Maulana Vikri Buka Suara Soal Kabar Dijual Lechia Gdansk

Football5Star.com, Indonesia – Egy Maulana Vikri melalui agennya, Dusan Bogdanovic, buka suara soal kabar akan dijual oleh Lechia Gdansk. Sang agen dengan tegas membantah rumor tersebut dan bilang Egy akan tetap bersama tim Polandia itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Egy dikabarkan jadi incaran tiga klub Eropa sekaligus, termasuk mantan klub Marek Hamsik. Dia bahkan disebut-sebut bakal dilego oleh Lechia Gdansk pada musim panas ini.

Ketiganya ialah Gornik Zabrze dan Warta Poznan serta satu klub Slovakia yang jua pernah diperkuat Marek Hamsik, Slovan Bratislava. Egy memang masih memiliki kontrak selama satu musim bersama Lechia. Kontraknya baru kedaluwarsa Juni 2021. Disebut-sebut Lechia bisa saja melego pemain muda Indonesia itu dengan mahar 300 ribu euro atau setara dengan Rp 4,7 miliar.

Egy Maulana Vikri Ukir Sejarah di Liga Polandia bersama Lechia Gdansk - twitter LechiaGdanksSPA

“Rumor adalah rumor, kan? Pertama-tama, periksa sumber rumor dan portal berita transfer palsu. Maka, Anda akan tahu lebih banyak tentang itu,” kata Dusan dikutip dari Bolacom.

Semenjak bergabung dengan Lechia Gdansk, Juli 2018 lalu nama Egy memang tak terlalu bersinar. Dia tak jua mendapatkan kepercayaan penuh untuk berkarier di tim senior klub asal Polandia tersebut.

“Pasti itu berita palsu dan tidak ada komentar dari saya tentang rumor tersebut. Saya berkonsentrasi dengan masa depan Egy Maulana Vikri dan bukan pada berita semacam itu,” tutup dia.

Sebenarnya, dalam tujuh laga terakhir Lechia, Egy Maulana Vikri selalu duduk di bangku cadangan. Termasuk saat Lechia menang 2-1 atas Jagiellonia di Liga Ekstraklasa, 28 Juni kemarin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More