Egy Maulana dan Ezra Walian Tak Bisa Perkuat Timnas U-22 Indonesia

Football5star.com, Indonesia – PSSI memastikan bahwa Timnas U-22
Indonesia
tak akan diperkuat oleh Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian di ajang Piala AFF U-22 pada Februari mendatang. Kabar ini disampaikan oleh sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Pihak Lechia Gdansk tak ingin melepaskan Egy Maulana Vikri karena masih membutuhkan jasanya untuk bermain di Liga Polandia, Ekstraklasa. Alasan yang sama juga digunakan oleh RKC Waalwijk yang enggan melepas Ezra Walian.

“PSSI sudah menerima surat balasan Lechia Gdansk dan RKC Waalwijk bahwa Egy dan Ezra tidak bisa dilepas ke Timnas U-22 Indonesia. Dua pemain ini masih dibutuhkan klub mereka untuk berkompetisi,” kata Ratu Tisha dikutip Football5star.com dari laman PSSI.

Egy Maulana - Ezra Walian - timnas Indonesia U-22 - Detik
Detik

Selain Egy Maulana VIkri dan Ezra Walian, Timnas U-22 Indonesia juga terancam tak akan diperkuat oleh Saddil Ramdani yang kini membela klub Malaysia, Pahang FA. Namun, Tisha masih yakin Saddil akan datang untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia pada awal Februari mendatang.

“Hal ini sudah kami komunikasikan dengan coach Indra [Sjafri]. Beliau pasti sudah mempunyai opsi pemain lain bila kedua pemain ini tidak bisa bergabung. Untuk Saddil memang belum ada surat resmi dari Pahang FA. Namun, info dari coach Indra, dia akan bergabung pada 2 Februari mendatang.”

RKC Waalwijk, Lechia Gdansk dan Pahang FA sah-sah saja apabila tak ingin melepas Ezra Walian, Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani. Berdasarkan Statuta FIFA, klub baru wajib melepas pemainnya apabila dipanggil untuk bermain di pertandingan resmi FIFA.

Comments
Loading...