Egy Maulana Vikri Dianggap Pemain Gagal di Lechia Gdansk

Football5star.com, Indonesia – Karier Egy Maulana Vikri di klub Polandia, Lechia Gdansk dianggap gagal total. Cap pemain gagal dialamatkan kepada Egy dikemukakan media lokal, Polandia.

Menurut Lechia.net seperti dikutip Football5star.com, Kamis (12/10/2020), Egy yang sudah memasuki musim ketiga di Lechia sama sekali tidak menunjukkan kemajuan berarti. Egy dianggap sama sekali tidak menunjukkan bakat dan kemampuan yang istimewa.

Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri - 058 sport

“Perlu juga mempertimbangkan keinginan untuk melanjutkan proyek ‘Messi Indonesia’. Egy Maulana Vikri adalah pesepak bola yang membingungkan. Kekuatannya sulit dilihat. Itu adalah musim ketiganya di Lechia dan kami tidak melihat ada kemajuan,” tulis Lechia.net.

“Jika dia berkilau, itu terjadi di pertandingan tim cadangan. Musim ini bahkan dia tidak bisa bergabung dengan tim kedua, dan di liga Ekstraklasa dia mendapat 60 menit bermain yang memusingkan dan dia tidak tidak menujukkan keistimewaan.” tambah tulisan tersebut.

Artikel itu sendiri tidak hanya menyoroti soal penampilan Egy namun juga sejumlah pemain yang dianggap gagal di Lechia. Menurut artikel tersebut, pelatih Piotr Stokowiec harus segera memutuskan langkah tegas untuk pemain yang belum mampu tunjukkan kemampuan terbaik bersama Lechia.

“Perombakan di Lechia tidak terlalu sering terjadi. Kebetulan Piotr Stokowiec akan mengganti beberapa pemain setelah pertandingan tetapi itu tidak terjadi secara massal,”

Dalam artikel tersebut, Egy disamakan dengan pemain muda Slovenia, Egzon Kryeziu. Kedua pemain ini dianggap tak banyak membantu permainan Lechia dalam beberapa musim terakhir. Lechia.net sendiri merupakan media lokal Polandia yang dikelola oleh suporter Gdansk.

Egy Maulana Vikri pada musim ini sendiri sudah dipercaya sebanyak empat kali oleh Piotr Stokowiec. Dibanding musim lalu, Egy pada musim ini mengalami peningkatan menit bermain yakni 56 menit.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More