Egy Maulana Vikri Dibutuhkan Lechia di Final, Tunda ke Timnas Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Egy Maulana Vikri masih dibutuhkan Lechia Gdansk untuk turut dalam tim yang main di final Piala Polandia. Hal itu yang membuat dia untuk sementara menunda bergabung ke Timnas Indonesia.

Rencananya, Timnas Indonesia akan melakoni TC mulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2020 di Stadion Madya, Senayan. Latihan nantinya akan dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong yang akan tiba Jakarta pada Rabu (22/7/2020) malam.

Nama Egy Maulana Vikri sendiri ada masuk dalam daftar 29 pemain yang dipanggil pelatih asal Korea Selatan itu. Tapi, Egy sendiri tak bisa segera tiba di Jakarta karena masih dibutuhkan oleh klubnya, Lechia Gdansk.

Lechia sendiri akan bermain dalam final Piala Polandia di Stadion Arena Lublin, Sabtu (25/7/2020) melawan KS Cracovia. Namun, agennya, Dusan Bogdanovic, menyebut kalau Egy akan segera terbang ke Indonesia seusai membela Lechia.

Terungkap, Eks Klub Pierre-Emerick Aubameyang Minati Egy Maulana Vikri

“Selamat kepada Egy Maulana Vikri. Terima kasih. Dia perlu membuktikannya di atas lapangan. Lechia Gdansk akan bermain di final Piala Polandia. Saya berharap setelah itu dia akan bisa datang dan bergabung dengan TC Timnas Indonesia,” kata Dusan Bogdanovic saat dihubungi wartawan.

Sebenarnya, para pemain Timnas senior Indonesia direncanakan tiba di Jakarta pada Kamis (23/7/2020). Selanjutnya seluruh pemain dan ofisial akan mengikuti Swab Test hari Jumat (24/7/2020) dan Sabtu (25/7/2020) akan memulai latihan perdana.

Beberapa pemain debutan dipanggil pada pemanggilan Timnas kali ini. Nama-nama pemain tersebut seperti Kushedya Hari Yudo (Arema FC), Arif Satria (Persebaya), I Kadek Agung (Bali United), dan Miswar Saputra (PSM Makassar) masuk dalam daftar ini.

TC kali ini buat Timnas senior Indonesia, termasuk Egy Maulana Vikri merupakan persiapan menghadapi tiga pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tiga laga tersebut yakni melawan tuan rumah Thailand (8/10/2020), menjamu Uni Emirat Arab (13/10/2020), dan tandang ke Vietnam (12/11/2020).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More