Egy Maulana Vikri Dicoret Pelatih Lechia Gdansk, Digantikan Pemain Afganistan

Football5star.com, Indonesia – Kandas sudah harapan Egy Maulana Vikri untuk tampil bersama Lechia Gdansk saat melawan Piast Gliwice, Sabtu (15/2/2020). Pasalnya, nama Egy dicoret dari daftar susunan pemain yang dibawa oleh pelatih Piotr Stokowiec. Tempatnya digantikan pemain baru Lechia Gdansk asal Afganistan, Omran Haydary.

Egy Maulana Vikri sejatinya langsung masuk dalam daftar susunan pemain Lechia Gdansk pada laga pertama Ekstraklasa tahun ini. Padahal, dia belum lama kembali ke Polandia setelah membela timnas Indonesia di SEA Games 2019.

Egy-Maulana-Vikri-Dicoret-Pelatih-Lechia-Gdansk-Diganti-Pemain-Afganistan-Omran-Haydary-trojmasto-l
trojmasto.pl

Meski tak diturunkan pada pertandingan di kandang Slask Wrocllaw, Sabtu (8/2/2020), harapan Egy akan segera diberi jam terbang lebih pada 2020 sempat membuncah. Sial bagi Egy, namanya justru dicoret lagi dari daftar susunan pemain Lechia Gdansk dalam laga kandang melawan Pias Gliwice.

Pelatih Piotr Stokowiec justru memasukkan nama pemain baru asal Afganistan, Omran Haydary, ke dalam daftar susunan pemain Lechia Gdansk. Haydary yang bisa beroperasi sebagai gelandang serang, penyerang sayap, hingga striker, akan mengenakan seragam bernomor punggung 8.

Selain Omran Haydary, Pelatih Piotr Stokowiec juga kembali memasukkan nama-nama yang baru didatangkan pada Januari tahun ini. Sebut saja Conrado dan Kriters Tobers yang pada laga sebelumnya dimainkan penuh sejak awal. Lalu, ada pula Lukasz Zwolinski dan Ze Gomes.

Masuknya Omran Haydary sekaligus menjadi ancaman untuk peluang Egy Maulana Vikri bisa bermain reguler sebagai starter. Pasalnya, Pelatih Lechia Gdansk Piotr Stokowiec sudah berencana memainkan Haydary sebagai penyerang sayap, peran yang diemban Egy ketika dimainkan.

“Kami mempertimbangkan Haydary bermain lebih sebagai sayap. Mungkin ke depannya kami akan mematangkan formasi 4-3-3 dengan Flavio Paixao sebagai penembak utama sekaligus kapten tim,” ucap Piotr Stokowiec seperti dilansir Football5star.com dari lechia.gda.pl.

Jika performa Omran Haydari dan pemain baru lain, Lukasz Zwolinski, bisa mentereng, tentu sinyal bahaya buat Egy Maulana Vikri. Harapannya untuk segera mendapat kepercayaan bermain reguler semakin terancam.

Skuat Lechia Gdansk vs Piast Gliwice (Sewaktu-waktu bisa berubah tergantung pelatih)

KIPER
12 Dusan Kuciak
1 Zlatan Alomerović

BELAKANG
2 Kristers Tobers
20 Conrado
22 Filip Mladenović
23 Mario Maloca
25 Michał Nalepa
30 Paweł Żuk
55 Filip Dymerski
77 Rafał Kobryń

TENGAH
7 Maciej Gajos
8 Omran Haydary
9 Patryk Lipski
11 Jaroslav Mihalik
17 Ze Gomes
32 Kacper Urbanski
88 Jakub Kałuziński

DEPAN
24 Łukasz Zwoliński
28 Flavio Paixao

Comments are closed.