Egy Maulana Vikri Kembali Dimainkan, Lechia Gdansk Menang Meyakinkan

Football5star.com IndonesiaEgy Maulana Vikri kembali dimainkan oleh pelatih Lechia Gdanks, Piotr Stokowiec, pada laga Ekstraklasa melawan Stal Mielec, Sabtu (19/9/2020). Pada laga di Stadion Energa Gdansk iu, Lechia Gdansk menang dengan skor meyakinkan 4-2.

Sebelumnya, Egy sudah diberikan debut musim 2020-21 ketika Lechia Gdansk menghadapi Gornik Zabrze, (13/9/2020). Sialnya, tampil selama 9 menit Egy gagal membantu Lechia terhindar dari kekalahan telak 0-3.

Lechia Gdansk vs Stal Mielec, Egy Maulana Vikri - @lechiagdanskSA
Twitter @LechiaGdanskSA

Pada pertandingan setelahnya, lagi-lagi Egy ditampilkan pada babak kedua. Anggota timnas Indonesia itu masuk pada menit ke-82 menggantikan pemain muda Brasil, Conrado Buchanelli.

Egy Maulana Vikri memang masih belum mampu memberi kontribusi maksimal berupa gol atau assist. Namun, setelah pemain asal Sumatera Utara itu masuk, Lechia Gdansk bisa memantabkan kemenangan 4-2 melalui gol Michal Nalepa pada menit ke-88.

Sebelum Egy Maulana Vikri masuk, Lechia Gdansk sempat tertinggal 1-2 lebih dahulu. Gol Flavio Paixao pada menit ke-4 mampu dikejar oleh Stal Mielec melalui aksi Krystian Getinger (23′) dan Mateusz Mak (44′).

Sementara, Lechia bisa menyamakan skor pada pengujung babak pertama berkat gol Conrado. Sementara, gol yang membawa Lechia unggul lagi menjadi 3-2 adalah brace Flavio Paixao melalui titik penalti.

Lechia Gdansk vs Stal Mielec, Flavio Paixao, Egy Maulana Vikri - @lechiagdanskSA
Twitter @LechiaGdanskSA

Bagi Lechia Gdansk, ini menjadi kemenangan kedua dalam Ekstraklasa musim 2020-21. Sebelumnya, mereka menang atas Warta Poznan pada pekan pertama dengan skor 1-0 sebelum kalah dari Rakow.

Sementara bagi Egy Maulana Vikri, laga melawan Stal Mielec menjadi penampilan keduanya secara beruntun pada musim ini. Tiga musim beruntun Egy selalu tampil dalam laga Ekstraklasa, tapi belum juga mendulang gol atau assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More