Egy Maulana Vikri: Kompetisi Indonesia Bagus, Timnas Pun Berprestasi

Football5Star.com, Indonesia – Egy Maulana Vikri menyebut kunci kesuksesan Timnas Indonesia di ajang internasional berhulu dari kualitas kompetisinya. Namun, ini menurutnya merupakan pekerjaan rumah semua pihak untuk membenahi semuanya.

Sudah tiga tahun terakhir, pemain yang pernah membela Persab Brebes itu memang mencicipi kompetisi Eropa, tepatnya di Polandia bersama Lechia Gdansk. Pandangannya soal sepak bola jelas kini berbeda karena memiliki pengalaman di negara lain.

Egy Maulana Vikri menyebut Timnas Indonesia bisa saja bagus, kalau kompetisinya pun baik. Karena muara dari kompetisi yang bagus tentunya ke Timnas. Tapi memang menurutnya untuk ke arah sana, harus semua pihak yang bekerja.

Indra Sjafri Beri Penjelasan Soal Keributan Egy dan Pemain Singapura

“Kaya kompetisi kita bagus, timnas kita bagus, semuanya bagus kan enak tadi ke depannya,” ungkap Egy Maulana Vikri saat melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya.

“Tidak gampang mencapai itu tapi semua ada prosesnya. Kita lihat ke depan dan pemain pun harus memberikan yang terbaik,” sambung Egy.

Tentu tak cuma Egy, semua pemain berharap ada perubahan nyata dan positif dalam sepak bola Indonesia. Dia mengajak semua pihak terkait untuk sama-sama membenahi sepak bola tanah air.

“Ya, semoga kita semakin maju dan semakin bagus lah untuk ke depannya walaupun masih banyak kekurangan mari sama-sama membangun sepak bola agar semakin baik ke depannya,” pungkas lulusan Diklat Ragunan tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More