Egy Maulana Vikri Masuk Daftar Pemain Paling Berpengaruh di Lechia Gdansk

Football5Star.com, Indonesia – Meski jarang main inti, Egy Maulana Vikri ternyata jadi salah satu pemain berpengaruh di Lechia Gdansk. Hal itu terlihat dari sebuah jajak pendapat yang dilakukan salah satu media Polandia.

Sejak gabung 2018 lalu, Egy memang jarang mendapatkan tempat di skuat utama Lechia Gdansk. Namun, musim ini dia agak dipercaya karena mulai sering tampil dan diberi jam terbang oleh pelatih Lechia, Piotr Stokowiec.

Egy Maulana Vikri sejauh ini sudah memainkan lima pertandingan bersama Lechia di Liga Ekstraklasa. Bahkan, dia masuk ke dalam pemain berpengaruh Lechia Gdansk melalui sebuah jajak pendapat yang dilakukan media Polandia, Trojmiasto.

Media tersebut membuat jajak pendapat terkait pemain yang berpengaruh di Lechia dalam separuh musim Liga Ekstraklasa. Namun, mereka mengklasifikasikan jadi dua kategori, yakni buat pemain yang tampil di atas 8 kali, dan di bawahnya.

Egy Maulana Vikri Masuk Pemain Paling Berpengaruh di Lechia Gdansk

Nah Egy Maulana Vikri sendiri mendapatkan rating 3,39, atau yang terbaik untuk kategori pemain yang tampil di bawah 8 kali. Ini jelas jadi modal berharga buat Egy dalam rangka meyakinkan klub Polandia itu untuk memberinya kontrak baru. Karena masa baktinya tercatat bakal segera kedaluwarsa akhir musim ini.

Sedang untuk pemain Lechia Gdansk yang tampil di atas 8 kali, Michal Nalepa jadi paling berpengaruh. Hal itu bukan tanpa sebab, Nalepa tak cuma jago bertahan. Tapi, acap membantu serangan Lechia dengan mengemas dua gol dan dua assist buat Lechia Gdansk musim ini. Dia mendapatkan rating 4,2 di media tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More