Egy Maulana Vikri Mengaku Sempat Diplonco Saat Baru Masuk Lechia Gdansk

Football5Star.com Egy Maulana Vikri mengaku sempat diplonco saat baru masuk menjadi pemain Lechia Gdansk. Dia mengaku beberapa pemain sempat cuek kepadanya tapi mulai mereda seiring berjalannya waktu.

Pemain lulusan Diklat Ragunan ini memang sudah dua tahun terakhir memperkuat tim Polanda tersebut. Dia pertama kali datang ke sana pada 9 Juli 2018 dan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Saat awal-awal datang, Egy mengaku kalau sempat diplonco oleh senior-seniornya. Hal itu saat dia berbincang dengan Menpora Zainudin Amali melalui siaran langsung di Instagram.

“Awal pasti ada seperti itu. Bukan mereka cuek ke saya, tapi belum kenal. Kalau di sini, kita belum kenal, sama-sama cuek. Saya yang inisiatif mendekati mereka. Mereka akan respek kalau saya respek,” ungkap Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri - Lechia Gdansk - @egymaulanavikri

Bahkan, pemain asal Medan itu mengaku sudah mulai nyaman di sana. Dia sudah memiliki teman dekat yang sudah dianggap sebagai keluarga sendiri.

“Beberapa teman di tim saya welcome dengan orang baru dan dianggap keluarga. Saya banyak dibantu. Saya senang di sini karena nyaman dengan mereka,” pungkas Egy Maulana.

Beberapa waktu lalu, nama Egy sempat dimasukkan oleh media kenamaan Inggris, The Sun ke dalam pemain-pemain yang dijuluki Lionel Messi selanjutnya. Untuk kawasan Asia Tenggara ada tiga nama, yakni Egy Maulana Vikri, Faiz Nasir dari Malaysia, dan bintang Thailand, Chanathip Songkrasin.