Egy Maulana Vikri Nyaris Ditangkap Polisi Polandia Gara-Gara Ini

Football5Star.com – Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, mengaku nyaris ditangkap kepolisian Polanda gara-gara latihan. Sebab, saat itu Polandia tengah memberlakukan lockdown untuk mencegah peredaran virus corona COVID-19.

Hal itu diceritakan oleh Egy saat telewicara dengan Menpora Zainudin Amali di Instagram. Saat itu, pemain jebolan Diklat Ragunan tersebut ingin menjaga kebugarannya dengan berlari.

Pemain 19 tahun tersebut kemudian memilih untuk berlari di jalan raya. Tapi, ternyata di tengah jalan dia dihentikan oleh kepolisian setempat. Polisi Polandia menjelaskan kalau tengah ada aturan lockdwon yang mengharuskan semuanya untuk tetap di rumah.

“Waktu itu Polandia sedang lockdown. Klub memerintahkan pemain untuk tetap berlatih dari rumah. Saya latihan lari saat lockdown,” kata Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri Main 1 Jam, Lechia Gdansk Kalah Telak dari Klub Kuat Israel - lechiapl

“Saat sedang lari, saya bertemu polisi dan nyaris ditangkap. Saya diperingatkan untuk tidak mengulanginya lagi karena Polandia sedang lockdown,” sambung dia.

Kini, kabarnya penyebaran virus corona di Polandia tak begitu buruk. Akhir Mei mendatang, Liga Ekstraklasa jua disebut-sebut akan kembali digulirkan oleh operator setempat.

“Jadi penyebaran virus corona di sini sangat lambat. Semua sudah normal namun warga masih harus memakai masker,” tutup Egy.