Egy Maulana Vikri Tak Main, Lechia Gdansk Kembali Merana

Football5Star.com, Indonesia – Egy Maulana Vikri kembali tak mendapatkan kepercayaan untuk mentas bersama Lechia Gdansk di Liga Ekstraklasa. Dia hanya duduk di bangku cadangan saat Lechia dipecundangi Lech Poznan.

Dalam pertandingan tersebut, Egy memang lagi-lagi tak turundi Stadion PGE Arena, Gdansk, Senin (30/11/2020). Dia ada dalam daftar susunan pemain Lechia tapi sama sekali tak dicoba oleh pelatih Piotr Stokowiec.

Alhasil, Lechia Gdansk akhirnya kembali menelan kekalahan. Kekalahan itu terbilang dramatis karena terjadi beberapa menit saja jelang laga bubaran. Itu pun via penalti setelah Mikael Ishak mencetak gol melalui titik putih menit ke-84. Penalti berawal dari Michal Nalepa yang tertangkap basa menahan bola dengan tangannya.

Ini merupakan kekalahan kedua beruntun buat Lechia Gdansk di Liga Ekstraklasa. Total mereka sudah menelan lima kekalahan, satu imbang dan lima kemenangan dalam 11 pekan awal. Sementara ini, Lechia duduk di urutan keenam dengan 16 poin.

Buat Egy Maulana Vikri, ini adalah kali keenam baginya tak dipercaya main untuk Lechia Gdansk pada Liga Ekstraklasa musim ini. Total, dia hanya main selama lima pertandingan itu pun dari bangku cadangan.

Bila ditotal, menit bermain Egy Maulana Vikri juga tak terlalu banyak. Dia total hanya mendapatkan kesempatan main sebanyak 62 menit saja dalam lima pertandingan tersebut.

Seharusnya, ini menjadi musim pembuktian buat Egy. Sebab, ini adalah tahun ketiganya bersama Lechia dan kontraknya tercatat akan segera kedaluwarsa per 30 Juni 2020. Meski dalam klausulnya ada opsi perpanjangan 2 tahun ke depan.

egy maulana vikriLechia Gdansk