Egy Maulana Vikri Tolak Menyerah Pikat Hati Piotr Stokowiec

Football5Star.com, Indonesia – Egy Maulana Vikri diklaim bakal terus berjuang mendapatkan tempat utama dan menarik perhatian pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec. Dia tak akan menyerah demi bisa terus berkarier di Eropa.

Sejak gabung 2018 lalu, Egy memang jarang mendapatkan tempat di skuat utama Lechia Gdansk. Namun, musim ini dia agak dipercaya karena mulai sering tampil dan diberi jam terbang oleh pelatih Lechia, Piotr Stokowiec.

Egy Maulana Vikri sejauh ini sudah memainkan lima pertandingan bersama Lechia di Liga Ekstraklasa. Sang agen, Dusan Bogdanovic, menyatakan kalau kliennya tersebut akan berjuang terus demi menarik perhatian sang pelatih.

Dihiasi Tiga Pemain Luar Negeri, Ini 36 Nama Timnas U-23 Indonesia Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri - 058 sport

“Egy dalah pemain Lechia Gdansk dan fokus pada pertarungan selama beberapa menit dan untuk maju serta belajar sebanyak mungkin,” kata Dusan Bogdanovic saat dihubungi awak media.

Dusan menyebut kalau memang masa bakti Egy di Lechia Gdansk bakal segera berakhir musim ini. Namun, ternyata lulusan Diklat Ragunan tersebut memiliki klausul kontrak dua tahun tambahan.

Hal inilah yang dijadikan oleh Egy Maulana Vikri sebagai patokan. Makanya, dia yakin kalau Egy bakalan terus berjuang mendapatkan tempat utama di Lechia.

“Dia sudah bergabung dengan tim dan memulai persiapan untuk sisa musim ini. Dia terlambat satu hari dengan izin pelatih, karena situasi perjalanan karena peraturan Covid-19,” pungkas agen yang juga membawa Witan Sulaiman main di Serbia itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More