Egy Maulana Waspadai Kekuatan Vietnam

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-23 Indonesia saat ini sudah berada di Vietnam untuk persiapan kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan berlangsung Jumat (22/3/2019). Pada kualifikasi ini, Egy Maulana Vikri juga ikut serta dalam 24 nama pemain yang dibawa pelatih Indra Sjafri.

Indonesia berada di Grup K bersama tiga negara Asia Tenggara lainnya seperti Thailand, Brunei Darussalam, dan tuan rumah Vietnam. Sadar dengan kekuatan tim tuan rumah, Egy Maulana pun sangat mewaspadai dengan gebrakan yang akan mereka buat.

Apalagi pemain Lechia Gdansk ini sudah kerap bertemu dengan beberapa pemain lawan. Menurutnya, Vietnam memiliki tim berkualitas dan bermodalkan pemain-pemain yang pernah mencapai final Piala Asia U-23 2018 lalu.

Egy Maulana Vikri
the-afc.com

“Tuan rumah memiliki tim yang berkualitas. Saya juga tahu beberapa pemain mereka sudah mencapai final Piala Asia U-23 2018 kemarin. Saya tahu perjalanan mereka selama ini,” kata Egy Maulana seperti dikutip Football5star.com dari media Vietnam, Bongda24, Kamis (21/3/2019).

“Kami memang sempat mengalahkan mereka, tapi sekarang cerita akan berbeda karena kita bermain di turnamen lain. Tapi kami akan terus berjuang untuk meraih kemenangan,” ia menuturkan.

Lebih lanjut, pemain yang absen di Piala AFF U-22 lalu ini menargetkan Timnas U-22 Indonesia menembus Piala Asia U-23 mendatang. “Seluruh tim ingin mendapat hasil terbaik di sini, kami juga menargetkan bisa masuk ke Piala Asia U-23,” ujarnya.

“Tim harus berjuang keras untuk mencapai tujuan itu. Kami baru saja memenangkan Piala AFF U-22 dan itu akan membantu kepercayaan diri kami di sini,” tegasnya.

Comments
Loading...