Eibar Senang Tren Madrid Sedang Jelek

Real Madrid sedang berada dalam tren buruk. Dalam tiga laga terakhir di semua ajang, Madrid kalah dua kali. Dua kekalahan itu tercipta di Liga Spanyol saat melawan Sevilla dan Barcelona.

Satu laga lain melawan Shakhtar Donetsk memang berakhir dengan tiga poin. Namun, pada laga itu Madrid sempat kebobolan tiga kali setelah unggul 4-0. Hal itu menunjukkan labilnya performa Los Blancos belakangan ini.

Tren buruk Madrid itu membuat senang gelandang Eibar, Adrian Gonzalez. Eibar dan Madrid akan bertemu di Stadion Ipurua, akhir pekan ini, dalam lanjutan Liga Spanyol. Menurutnya, inilah waktu terbaik untuk menghadapi Madrid.

“Benar bahwa mereka sedang tidak berada di performa terbaiknya. Kami sadar laga nanti tetap akan berat, namun musim ini kami bermain dengan benar. Mungkin inilah waktu terbaik untuk melawan Madrid. Segalanya seperti tidak berjalan baik untuk mereka,” ujar Adrian.

“Sangat sulit bagi siapa saja ketika bermain di Ipurua. Kami dalam mood yang sangat bagus sejak tampil hebat. Kami yakin akan bermain baik,” pungkas dia.

Saat ini Eibar berada di peringkat keenam Liga Spanyol, terpaut tiga peringkat dari Madrid. Dalam empat laga terakhirnya, Eibar tak pernah kalah dengan meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Sebagai informasi, Adrian merupakan mantan pemain Real Madrid B dan anak dari legenda Madrid, Michel.

Comments
Loading...