Eintracht Frankfurt Bertarung dengan Manchester City Dapatkan Alberto Soro

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt siap bertarung untuk mendapatkan gelandang serang Real Zaragoza, Alberto Soro dengan salah satu klub kaya Liga Inggris Manchester City.

Dikutip Football5Star.com seperti dilansir Sport Witness, Frankfurt dan City sama-sama menunjukkan minat untuk mendapatkan jasa pemuda 20 tahun, Alberto Soro di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut mengatakan bahwa Alberto Soro memiliki kontrak hingga tahun 2022 dan memiliki klausul kontrak senilai 9 juta euro atau senilai 143 miliar rupiah.

Eintracht Frankfurt Bertarung dengan Manchester City Dapatkan Alberto Soro
Media Base Sports

Namun, masih dalam laporan yang sama, belum ada kepastian klub yang bermarkas di Stadion Commerzbank Arena dan klub kaya asal Manchester itu mau menyanggupi klausul kontrak itu.

Selain itu diberitakan surat kabar Diario AS, klausul kontrak Alberto Soro dapat mengalami kenaikan dari 9 juta euro menjadi 11 juta euro atau senilai 175 miliar rupiah apabila Real Zaragoza naik ke kasta teringgi Liga Spanyol.

Tidak hanya Manchester City dan Eintracht Frankfurt yang ingin mendapatkan Soro. Salah satu klub Spanyol, Girona juga ingin mendapatkan pemain kelahiran 9 Maret 1999 itu.

Girona dikabarkan baru memberikan tawaran senilai 2 juta euro atau senilai 31 miliar rupiah untuk mendapatkan jasa gelandang serang tersebut dan ikut dalam perburuan dengan City dan Eintracht Frankfurt.

Real Zaragoza saat ini berkompetisi di Segunda Divison atau kasta kedua Liga Spanyol. Bersama Real Zaragoza, Alberto Soro telah bermain dalam 24 pertandingan untuk musim ini.

Comments
Loading...