Eintracht Frankfurt Buka Suara Soal Rumor Kembalinya Luka Jovic

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Eintracht Frankfurt, Adi Huetter, buka suara mengenai peluang memulangkan Luka Jovic dari Real Madrid dalam waktu dekat. Menurut Huetter, Jovic bakal merasa senang juga bisa kembali bermain untuk Die Adler.

Jovic hampir dipastikan bakal dilepas Real Madrid pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Eintracht Frankfurt menjadi salah satu klub yang turut memburu tanda tangan Jovic karena saat ini mereka kekurangan striker.

“Saat ini. Luka Jovic mendapat kesempatan bermain yang sangat minim bersama Real Madrid. Tentu saja dia akan merasa senang jika bisa mendapat peluang kembali bermain di sini,” kata Adi Huetter dikutip dari Bild.

Luka Jovic - Eintracht Frankfurt - Adi Huetter - Real Madrid - 90Min
90Min

Jovic bukanlah satu-satunya pemain yang diincar Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Mereka juga dikabarkan siap mendatangkan penyerang muda Bayern Munich, Joshua Zirkzee dengan status pinjaman.

Huetter pun tak malu-malu mengakui ketertarikan timnya untuk mendatangkan Zirkzee. Ia pun menyerahkan masalah transfer pemain kepada direktur olah raga, Fredi Bobic.

“Zirkzee adalah pemain yang cukup menarik perhatian saya. Tapi, untuk bisa mendatangkannya, kedua klub masih harus terus melakukan negosiasi.”

“Sebenarnya ada cukup banyak pemain yang kami pertimbangkan. Saya sudah melihat adanya tujuh atau delapan nama yang cukup menarik. Saya menyerahkan semua urusan mengenai transfer pemain ke tangan Fredi Bobic,” tutup Huetter.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More