Eintracht Frankfurt Permanenkan Kevin Trapp dari PSG

Football5star.com, Indonesia – Setelah bermain dengan status pinjaman selama semusim, Kevin Trapp akan kembali ke Eintracht Frankfurt dengan status permanen pada musim 2019-20 nanti. Kabarnya, Eintracht harus mengucurkan dana sebesar 7 juta Euro kepada Paris Saint-Germain (PSG).

Kevin Trapp mulai menjadi buah bibir para penikmat sepak bola ketika memperkuat Eintracht Frankfurt pada tahun 2012 hingga 2015. Penampilan gemilangnya ketika itu membuat PSG rela mengucurkan dana sebesar 9 juta euro untuk memboyong Trapp.

Selama tiga tahun bermain di PSG, Trapp berhasil meraih dua gelar Ligue 1, dua Coupe de France serta dua Coupe de la Ligue. Namun, ia mulai kehilangan tempatnya di skuat utama PSG ketika Alphonse Areola menjadi pilihan utama dalam waktu dua tahun terakhir.

Selain itu, kedatangan Gianlugi Buffon dari Juventus pada tahun 2018 lalu membuat nasib Trapp di PSG semakin menjadi tanda tanya besar. Ia pun berhasil memastikan kepindahannya ke Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman untuk musim 2018-19.

“Pada musim semi tahun lalu, saya sudah menyatakan keinginan saya untuk tetap bertahan di Frankfurt bersama Eintracht,” beber Trapp dikutip dari Goal.

“Saya memiliki waktu yang sangat menyenangkan di Paris. Bermain untuk PSG merupakan pengalaman menyenangkan yang tak akan saya lupakan begitu saja. Sekarang, saya sudah kembali ke Eintracht dan siap meraih banyak hal di sini,” sambung pemain 29 tahun itu.

Comments
Loading...