Eintracht Frankfurt Siap Manfaatkan Tren Negatif Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Eintracht Frankfurt, Adolf Hutter, mengatakan bahwa anak asuhnya siap memberikan kejutan kepada Inter Milan di ajang Liga Europa dinihari nanti. Menurutnya, rentetan hasil negatif yang diraih Inter dalam beberapa pertandingan terakhir menjadi seseuatu yang akan dimaksimalkan.

Di dua pertandingan Serie A terakhirnya, Nerazzurri gagal membukukan kemenangan. Akhir pekan lalu, mereka bahkan harus mengakui keunggulan Cagliari di Sardegna Arena. Selain itu, persiapan jelang pertai Derby della Madonnina akhir pekan nanti juga membuat Luciano Spalletti diprediksi akan menurunkan skuat lapis keduanya dinihari nanti.

“Inter tersingkir dari Liga Champions setelah kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Barcelona. Tapi, mereka kalah bersaing hanya dengan selisih satu poin. Hal itu menunjukkan bahwa mereka adalah tim hebat yang dihuni oleh pemain-pemain berkualitas,” kata Adolf Hutter dikutip dari laman Football Italia.

Eintracht Frankfurt - Inter Milan - Liga Europa - Adolf Hutter - Yahoo Sports
Yahoo Sports

“Selain itu, mereka juga tak kebobolan terlalu banyak gol. Tapi, mereka gagal meraih hasil positif di markas Cagliari akhir pekan lalu. Selain itu, mereka juga kini sedang bersiap untuk menghadapi partai derbi akhir pekan nanti. Kami tentunya berharap kedua hal itu bisa memberikan pengaruh besar di pertandingan nanti,” imbuhnya menambahkan.

Di ajang Liga Europa, Eintracht Frankfurt berhasil menunjukkan penampilan yang cukup impresif. Dimotori oleh Luka Jovic, mereka berhasil mengungguli Lazio dan Marseille di fase grup.

Di babak 32 besar, mereka berhasil menyingkirkan tim tangguh, Shakhtar Donetsk dengan skor aggregate 6-3. Kedua hal itu membuat Die Adler menjadi salah satu tim yang wajib diwaspadai pada ajang Liga Europa musim ini.

Comments
Loading...