Cedera Betis, Radja Nainggolan Absen Lawan Eintracht Frankfurt

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan mengonfirmasi Radja Nainggolan absen di pertandingan Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt. Gelandang berdarah batak ini mengalami cedera betis.

Inter Milan akan melakoni partai pertama babak 16 besar Liga Europa di markas Eintracht Frankfurt, Commerzbank Arena. Laga tersebut berlangsung, Kamis (7/3/2019) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut Inter mendapat kabar buruk dari Nainggolan karena mengalami cedera saat latihan. Ia diperkirakan absen hingga pekan depan.

Berarti, Nainggolan juga berpotensi absen di partai kontra SPAL, leg kedua melawan Frankfurt, dan pertandingan derbi dengan AC Milan.

Radja Nainggolan inter milan

“Radja Nainggolan menjalani pemeriksaan medis di Rumah Sakit Humanitas Research di Rozzano pagi ini setelah mengalami cedera saat latihan,” tulis pernyataan Inter lewat akun Twitter resminya seperti dilansir Football5star.com.

“Hasilnya, ia mengalami masalah betis di kaki kirinya. Kondisinya akan dinilai kembali pekan depan.”

Nainggolan merupakan pemain yang sudah 26 kali tampil di semua kompetisi. Bisa memberikan kontribusi 4 gol dan 3 assist.

Tim berjulukan I Nerazzurri juga kehilangan Mauro Icardi yang juga diganggu masalah ringan di lutut. Namun, sejatinya bomber asal Argentina itu juga sudah tidak bermain sejak dicopot dari jabatannya sebagai kapten tim. Pencopotan tersebut merupakan buntut dari alotnya negosiasi perpanjangan kontraknya.

Inter Milan lolos dari babak 32 besar setelah menyingkirkan Rapid Vienna dengan agregat 5-0. Sementara itu, Eintracht Frankfurt menghentikan langkah Shakhtar Donestk dengan agregat 6-3.

Comments
Loading...