Eks Ajax: Hakim Ziyech Akan Jadi Semakin Hebat Bersama Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Legenda Ajax, Rafael van der Vaart, mendukung keputusan Hakim Ziyech yang memilih Chelsea sebagai klub anyarnya pada musim 2020-21 nanti. Menurut Van der Vaart, The Blues merupakan klub yang sangat cocok dengan gaya bermain Ziyech.

Ziyech didatangkan Chelsea dari Ajax dengan banderol 45 juta Euro. Pemain timnas Maroko itu pun akan resmi menjadi pemain anyar The Blues per tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

“Di bawah asuhan pelatih yang tepat, Hakim Ziyech akan bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk klub-klub besar Eropa. Sejauh ini, Frank Lampard sudah menunjukkan bahwa ia merupakan pelatih yang bisa mengerti tipikal para pemain kreatif,” kata Rafael van der Vaart lewat akun Twitter pribadinya.

Football London

“Selain itu, Lampard memiliki gaya bermain ofensif dan juga menghibur bagi para penonton. Saya melihat adanya keselarasan antara klub, pemain dan pelatih.,” sambung Van der Vaart menambahkan.

Meski merasa optimistis dengan masa depan Ziyech, dalam kesempatan yang sama Van der Vaart juga merasa sangat sedih dengan kepergian sang pemain. Van der Vaart malah berharap Ziyech akan bisa membela Tottenham Hotspur suatu hari nanti.

“Saya tentu merasa sedih karena takkan bisa menyaksikan aksi pemain terbaik Ajax musim depan. Mungkin, saya takkan terlalu sedih apabila ia memutuskan untuk hengkang ke Tottenham Hotspur,” tandas Van der Vaart.

AjaxChelseaHakim ZiyechRafael van der Vaart