Eks Arsenal: Ada yang Salah dengan Penampilan Willian

Football5star.com, Indonesia – Eks bek Arsenal, Martin Keown menyoroti penampilan Willian Borges bersama tim Meriam London. Menurut Keown, ada yang salah dengan penampilan pemain asal Brasil tersebut.

“Anda lihat Willian. Willian adalah pemain yang lebih baik tetapi dia tidak bermain dengan antusiasme yang sama saat ini,” ucap Keown setelah Arsenal menang 4-1 atas Rapid Wina di Liga Europa, Jumat (4/12/2020).

Willian - Gabriel Martinelli - Arsenal - Yahoo Sports

“Ada yang tidak beres dengan Willian, jadi dia menempatkan Nelson di depannya dan saya pikir itu besar. Itu mungkin akan menghasilkan penampilan terbaik Willian di masa depan,” tambah eks bek Arsenal tersebut.

“Dia belum mencetak gol sejak Juli. Saya pikir itu bisa terjadi laga lawan Watford dan Chelsea. Kami perlu melihat yang terbaik baginya,” ungkap Martin Keown.

Diakui oleh Martin Keown, sejak pertama bergabung, eks pemain Chelsea tersebut bermain sangat bagus namun kemudian di beberapa laga, Willian Borges tidak mampu maksimal.

“Dia memulai muism dengan baik tapi kami belum tahu melihat urgensinya dalam permainan tim. Begitu Anda melihat pemain seperti itu, mencapai kecepatan tinggi, itulah tantangan dari Arteta, untuk mendapatkan kembali penampilan terbaik Willian,”

Kritikan terhadap perfomance Willian tidak hanya disampaikan oleh Martin Keown. Eks pemain Arsenal lainnya, Ian Wright juga memiliki pendapat serupa.

Menurut Wright, Willian beberapa kali menerapkan permainan yang cukup negatif dengan melepaskan umpan ke belakang.

“Bagi saya, William sedikit negatif dengan cara dia bermain, banyak passing ke belakang. Anda membutuhkan seseorang yang setidaknya bisa kembali dan mengolah bola,” ucap Wright.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More